Disable Klik Kanan Atau Right Click Pada Website


Dalam dunia blogger, pencurian konten ialah perihal yang telah kerap terjalin, pasti sasarannya merupakan web yang tidak diprotect. Bukan cuma konten yang dapat dicuri, apalagi kode script yang dipasang di dalam web tersebut. Buat seperti itu banyak blogger mengusahakan bermacam metode buat melindungi keutuhan web dari orang- orang yang tidak bertanggung jawab.

Pasti terdapat banyak bimbingan yang telah ada di internet, serta banyak pula para blogger menggunakan bimbingan tersebut buat melindungi web mereka. Tetapi, semacam yang banyak orang katakan kalau sepandai- pandai polisi masih lebih pandai pencuri. Senantiasa terdapat metode untuk pencuri buat melaksanakan aksinya,

Aku percaya Kamu pula tidak mau konten Kamu diambil orang begitu saja. Dalam perihal ini, aku pula telah membagikan bimbingan buat melindungi konten web Kamu pada posting tadinya, Kamu dapat mempelajarinya lebih lanjut di 2 Metode Efisien Melindungi Postingan Web Dari Copy Paste.

Cara Disable Klik Kanan Pada Website


Tetapi, kali ini aku mau membagikan metode buat melindungi web lebih ekstrim dengan mematikan klik kanan, CTRL+ U, CTRL+ S, CTRL+ F, serta CTRL yang lain. Kamu dapat mendengarkan langkah- langkah di dasar ini:

1. Login ke account blogger
2. Masuk Dashboard blog
3. Klik“ Template”, kemudian klik“ Edit HTML”
4. Cari kode di dasar ini:
<body>
5. Kemudian ubah kode <body> dengan kode di dasar ini:
<body oncontextmenu='return false' onkeydown='return false' onmousedown='return false'>
6. Simpan template 

Penutup


Itulah cara agar website kalian aman dari para copyer dan para plagiat lainya wkwk, Semoga bermanfaat yaa.

Subscribe Our Newsletter

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Disable Klik Kanan Atau Right Click Pada Website"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel